Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Minggu, 27 Januari 2013

Scanner Ukuran Mini Dengan Dukungan Cloud

Gadget canggih yang berukuran besar terus-menerus diperkecil. Masih dari ajang CES 2013, Canon memperluas jajaran produk scanner miliknya dengan merilis sebuah scanner portabel berukuran mini yaitu Canon imageFORMULA P-208.

Alat pemindai ini amat tipis untuk ukuran scanner, hanya setebal 2 inci atau 5 cm. Kecepatan pemindaian cukup lumayan, mencapai 8 halaman per menit.

Canon Image Formula P20

Canon juga telah melengkapinya dengan fitur OCR (Optical Character Recognition) yang akurat. Fitur ini berguna untuk mengenali tulisan yang ada di gambar atau dokumen yang dipindai dan langsung menjadikannya sebagai teks digital. Untuk lebih mudah digunakan, Canon imageFORMULA P-208 menggunakan konsep Plug and Scan. Dengan konsep ini, Anda tidak membutuhkan driver atau aplikasi tambahan saat menghubungkannya ke PC atau Mac.

Dan dengan bantuan aksesoris tambahannya, Canon WU10 Wireless Adapter & Battery Pack serta aplikasi pendukung Canon CaptureOnTouch Mobile untuk iOS dan Android, pengguna dapat langsung menghubungkannya ke perangkat smartphone dan tablet PC lewat Wi-Fi untuk menyimpan file hasil pindaian. Lewat aplikasi ini juga, para pengguna dapat memanfaatkan fitur cloud untuk langsung menyimpan hasil pindaian ke Evernote dan Google Docs.

Canon imageFORMULA P-208 akan mulai dipasarkan mulai akhir Januari 2013 dengan harga sekitar $229 (Rp2,2 juta).
sumber : http://id.berita.yahoo.com/blogs/jagat-pintar/scanner-ukuran-mini-dengan-dukungan-cloud-044812407.html

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi