Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Senin, 26 November 2012

Ubuntu 9.04

Setelah beberapahari ngoprek Laptop dengan SO Ubuntu 9.04 rasanya kangen banget sama yang namanya buat artikel . Nah sekaranglah waktunya buat postingan lagi dengan tema baru yaitu Sistem Operasi Ubuntu 9.04Jaunty Versi 2.26.1, Build 14/04/09.

Inilah tampilan Desktop-ku





Yang berikut adalah animasi yang disediakan





Tampilan gambar diatas di konfigurasi menggunakan CompizConfig Setting Manager, menurut saya animasi ini sangatlah memukau, sekalian penghilang stress. Pada dasarnya setiap manusia identik dengan hal-hal baru tetapi bagi saya menggunakan Sistem Operasi Ubuntusangat asyik, selain Open Sourcegratis pula dan kita sudah terlepas dengan yang namanya pembajakan, Ubuntu juga memiliki fitur dan style tidak kalah dengan Windows Vista dan Windows 7.

Linux Ubuntu juga tidak memakan sourceberlebihan yang mengakibatkan PC atau Laptop kita jadi berat dan lemot, bahkan Ubuntu yang saya gunakan sekarang lebih stabil dibandingkan dengan Vista. Contoh Spesifikasi yang saya gunakan standar skali:
- Intel Core2Duo Processor T5550 (1.83 Ghz)
- Mobile Intel Graphics Media Accelerator X3100 (128)
- RAM 512

Menurut saya spesifikasi tersebut sangat stabil

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi