Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Senin, 26 November 2012

MAKASSAR LINK

Dalam artikel kali ini, saya akan membahas sebuah situs pertemanan yaitu MAKASSARLINK dimana para netter makassar dapat berhubungan baik keluarga, sahabat, teman secara luas. MAKASSARLINK ini di cetus oleh Zia Ul Haq dan kawan-kawan yang berinisiatif untuk membuat sebuah website jaringan dengan konsep perpaduan antara FACEBOOK dan FRIENDSTER dimana konsep tersebut tidak kalah dengan dua situs pertemanan tersebut.

Dengan modal pengetahuan yang biasa-biasa saja mengenai website dan modal dana yang sangat terbatas, Zia Ul Haq dan kawan-kawan dapat berhasil menghubungkan para netter se-Kota Makassar. Dengan adanya situs MLink kota Makassar bisa menjadi salah satu julukan CiberCity di Indonesia Timur, bahkan Indonesia pada umumnya. Hal ini terbukti dengan hanya beberapa hari MLink sudah bisa mencapai statistik yang luar biasa.



Statistik diatas di ambil langsung dari MLink pada 23 Mei 2009 pukul 23:18 PM..seperti layaknya FACEBOOK yang didominasi dengan media chatting MLink juga di fasilitasi dengan media tersebut, dengan media chat tersebut netter Makassar dapa lebih memperluas jaringan pertemanan mereka.

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi