Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Senin, 26 November 2012

Tembus Angka Sekitar 263,000,000 hasil (0.07 detik)

Iseng-iseng saya googling ke google.co.id, dengan keyword "Tanggal Rilis Windows 8" eh nga' nyangka kalo blog www.artikelkamal.com yang sangat sederhana ini dapat pringkat Top 1 SERP google, hehehe dalam hati saya emang tersenyum namun disisi lain masih belum percaya dan juga dalam hati saya selalu bertanya ada apa gerangan, apa mbah google ga salah tuh. 



Data tersebut saya dapat hati ini Tanggal 28 Nov 2010, Pukul 4:10 PM. Namun saya tidak yakin kalau tanggal, jam bahkan beberapa detik  telah bergeser, bukan www.artikelkamal.com lagi yang nongol, namun itupun sudah patut saya syukuri.

Maaf ya sob, bukannya saya pamer, sok atau apalah namanya (sengaja saya garis bawahi agar mencegah kesalah pahaman)  namun hal ini hanya semata-mata media untuk berbagi pengalaman dalam dunia bloging.

SEO (Search Engine Optimation) juga baru kemaren belajarnya itupun masih sangat jauh dari kesempurnaan. tapi dengan adanya hal tersebut membuat saya jadi terinspirasi dan bersemangagt untuk belajar terus mengenai SEO.
Bagi sobat pembaca yang juga memiliki pengalaman sama dengan blog sederhana ini, sobat bisa tuangkan dalam kotak komentar. 
Terima Kasih
Sumber : http://www.artikelteknologi.com

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi