Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Senin, 26 November 2012

Siapakah Master SEO Itu ?

Kali ini penulis akan membahas sebuah ajang kontes SEO (Search Engine Optimation). Kalau kita memperhatikan kata SEO sepertinya sesuatu yang rumit untuk di implementasikan dalam sebuah blog atau website apa lagi minisite, namun sebagian besar para bloger baik pemula maupun master masih tetap giat mempelajarinya begitupula saya sendiri. Kontes kali ini yang saya ikuti dalah kontes SEO yang diadakan oleh PT. Toyota Astra Motor dengan keyword MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA.

Coba akses ke Google.com atau Google.id dan masukkan keyword “MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA” kita bias melihat begitu banyaknya web dan blog yang memuat tentang seputar keyword tersebut.

Sekarang makin banyak saja KONTES SEO yang di jalankan di Indonesia.Yang jadi pertanyaan...apakah mereka yang menjadi juara di KONTES SEO tersebut benar-benar real MASTER SEO?

Kenapa saya bertanya seperti itu?

Bukannya saya iri karena blog saya tidak Nampak pada halaman rumah mbah Google namun saya hanya ingin kita semua pencinta blog saling berbagi pengtahuan tentang ajang yang sering diadakan ini. KONTES SEO yang dijalankan selama ini menggunakan media blog. Menjadi 10 besar google dengan keyword yang menjadi backgroundnya. Seperti yang kita tahu,dalam dunia blog SEO,kita sering mendengar istilah :"CONTENT IS STILL THE KING” Yah walaupun kita juga sambil nyari backlink ke artikel tersebut dengan keyword kita.


Nah kalau mau jadi real SEO master...kita harus diuji dulu dengan satu hal ini :


"BISAKAH ANDA MENGOPTIMASI DENGAN KEYWORD TERTENTU PADA SEBUAH WEB STATIS ATAU MINISITE??"


Kalau pada web dinamis,masih enak,karena masih ada sarana untuk update konten. Nah bagaimana kalau MINISITE atau WEB STATIS?? Kita nda bias menambah-nambah konten. kalau Sobat mengoptimasi sebuah web statis sampai bias sampai di posisi pertama (tentu nya dengan keyword populer ya), saya acungi jempol dah dan saya siap jadi murid pertama jika di perbolehkan hehehe Ngarrreeppp.

Anne ahira juga bisa disebut MASTER SEO dengan ASIAN BRAIN nya yang menduduki posisi 1-3 besar google dengan keyword INTERNET MARKETING.ASIAN BRAIN itu webnya MINISITE loh...bukan blog!

Nah menurut sobat siapakah Master SEO itu?

Apakah dengan Keyword “MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA” kita bisa bisa terkaper di halaman depan mbah google…hehe semoga saja bisa.. Amin dan marilah kita terus belajar-dan belajar. Akhir kata saya ucapkan selamat bagi web atau blognya telah terkaper di halam depan google or yahoo.

Salam dari blogger Makassar http://artikelkamal.blogspot.com

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi