Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Senin, 26 November 2012

Keyboard IBM M15 Seharga Rp. 14,560,000

KEYBOARD IBM M15 telah menjadi Legenda dalam Dunia Komputer.


Hai sob Informasi Teknologi lagi nih, meskipun Perangkat Teknologi ini sudah lawas namun sangat dicari oleh para kolektor barang lama. udah ada yang tau blum kalau keyboard ada yang harganya selangit (Hiperbola). Sedikit Informasi Teknologi Bagi sobat pembaca yang belum pernah mendengar hal ini. Yuk tak usah banyak basa-basi langsuk disimak aja.

Pada Bulan Oktober yang lalu Keyboard IBM M15 ini tampil sebagai barang antik primadona bagi para kolektor di eBay, setelah dibukanya pelelangan ini, salah satu keybor tersebut laku terjual dengan harga $850 atau sekitar Rp. 7,735,000 mata uang Indonesia kemuadian barang lainya laku hingga $1600 atau sekitar Rp. 14,560,000 !. wah gila amat tuh keyboard, harga laptopku aja kurang dari Rp. 7,000,000.

Keyboard legendaris buatan perusahaan IBM M15 (13H6689) ini memang sangat unik dan cukup legendaris. Apa yang membuat keyboard ini begitu mahal ? apa yang menyebabkan keyboard ini hingga begitu mahal ?

Jawabannya adalah karena IBM model M15 adalah salah satu perangkat keras komputer yang sangat ergonomic dan dapat di adjust dan yang lebih mengesankan lagi, pemilik dari keyboard ini masih menyimpan yang baru dan masih terbungkus rapi dalam kotak box aslinya, alias masih original box sob, lengkap dengan manual dan juga asesorisnya, sebuah hal yang membanggakan bagi si pemilik barang legendaris tersebut karena pada tahun 1994 produksi keyboard ini sudah di hentikan.

Menurut para kolektor, keboard ini memiliki nilai sejarah tersendiri dalam dunia komputer, karena banyaknya cerita dan nilai sejarah tersebut para kolektor rela mengorek isi dompet mereka hanya untuk sebuah box nya saja, apalagi disertai dengan keyboardnya. 

Nah mungkin saja diantara sobat ada yang menimpan KEYBOARD IBM model M15 buatan IBM ini, apakah ada perangkat computer yang akan menyusul keyboard IBM model M15 ini? Kesan sejarah Teknologi apa yang sobat miliki? Silahkan di share dikolom komentar.
www.artikelteknologi.com

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi