Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Senin, 26 November 2012

ArdHosting Domain dan Hosting Termurah

DOMAIN DAN HOSTING TERMURAH NAMUN BERKUALITAS

Sebelm Anda menentukan Domain dan Hosting untuk website anda, mungkin beberapa dari pembaca setia Artikel Teknologi belum mengetahui Apa yang dimaksud dengan Domain dan Hosting ?



Apa itu Domain ?
Domain atau nama domain adalah penamaan alamat website di Internet, nama domain tersebut bisa didaftarkan oleh siapa saja termasuk anda (Registrant) dengan ekstensi com, net, org, biz, info dan lain lain pada perusahaan penyedia pendaftaran domain (Registrar).

Apa itu web hosting?

Web Hosting adalah Perusahaan yang menyediakan server web untuk host website atau Blog Anda. Setiap kali Anda mengunjungi sebuah website, apa yang Anda lihat pada web browser Anda pada dasarnya adalah hanya sebuah halaman web yang di-download dari web server ke browser web Anda. Secara umum, situs web terdiri dari banyak halaman web. Dan halaman web pada dasarnya terdiri dari teks dan gambar grafis. Semua halaman web harus disimpan pada web server sehingga pengguna online dapat mengunjungi situs web Anda.

Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk memiliki Website baru atau Blog, Anda akan perlu untuk meng-host website Anda pada server web. Jika File situs Anda telah disimpan pada penyedia Web Hosting, maka barulah pengguna online dapat menelusuri website anda di Internet.

Ardhosting.com merupakan Registrar yang terakreditasi oleh ICANN, artinya Ardhosting.com adalah partner resmi ICANN, sehingga menjamin anda untuk memperoleh domain yang aman dan terpercaya. Perusahaan ini mengutamakan pelayanan terbaik dengan harga domain baru termurah dan Promo Hosting 10x Space namun berkualitas untuk Website atau Blog Anda.
Dengan membeli domain atau hosting di Ardhosting.com maka anda akan mendapatkan beberapa fasilitas diantaranya:

- Facebook With Domain

- Paket Super Promo 10x Lipat

- Super Promo Personal Hosting

- Promo Super Sale Domain Termurah (Com, Net, Org, Biz, Info)

Dan masih banyak lagi Promo Domain dan Hosting diantaranya dapatkan harga domain baru termurah hanya di Ardhosting.com mulai dari Rp. 0, Rp. 39.500,- dan Rp.75.000,-. Selain itu anda juga mendapatkana Promo Hosting 10x Space,. Setiap order paket-paket hosting baru, space akan menjadi 10x lipat. Contoh : hosting ard 100MB, maka space menjadi 100 x 10 = 1000. Dan pastilah Bandwidth juga ikut ditambahkan lebih besar, lebih luas, lebih lapang.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Promo paket Domain dan Hosting, bergabunglah segera di Ardhosting.com

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi