Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Senin, 24 September 2012

Tandingi iPhone5, Samsung Siapkan Galaxy S4

TEMPO.CO , Jakarta---Samsung tak pernah mau kalah dengan Apple. Tak lama setelah Apple mengeluarkan iPhone 5, perusahaan seluler terbesar dari Korea Selatan itu telah mempersiapkan produk tandingan, yaitu Galaxy S4.


Rencananya, produk anyar turunan Galaxy S III ini akan diperkenalkan pada Februari 2013 nanti, tepatnya di acara Mobile World Congress, Barcelona, Spanyol.

Koran lokal di Korea Selatan yaitu The Korea Times, membocorkan soal fitur Galaxy S4. Generasi baru Galaxy ini akan memiliki layar sekitar 5 inchi. sedikit lebih besar dari Galaxy S III yang telah populer lebih dulu dan iPhone 5 yang baru saja dirilis Apple.

Galaxy S4 juga akan memiliki perangkat keras dan perangkat lunak yang lebih bertenaga dengan jaringan 4G LTE.

Sebelumnya, Samsung mengklaim jika produk Samsung Galaxy S III yang dikeluarkan bulan Juni mendapat respon luar biasa di seluruh dunia. Bulan lalu, Samsung menyebut jika dalam tiga bulan pertama penjualan Galaxy S III mencapai 20 juta unit.

Hal ini tentu sedikit menyulitkan Apple yang meluncurkan iPhone 5 di bulan September jika ingin menyebut tingkat penjualan mereka menjadi yang terbaik di dunia. Meskipun, disebutkan pre-order iPhone 5 hampir mencapai 2 juta unit dalam sehari atau 24 jam. Yang artinya dua kali lipat dari penjualan iPhone 4S tahun lalu di peroide yang sama.

CNN | MUNAWWAROH

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi