Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Jumat, 28 September 2012

DJ Italia Berjuang Jadi yang Pertama Miliki iPhone 5 di Paris

Paris (AFP/ANTARA) - Seorang DJ Italia menjadi yang pertama mengantre untuk membeli iPhone 5 di sebuah toko Apple di Paris pada Kamis, berharap mendapatkan kesempatan langka untuk kedua kalinya setelah menjadi yang pertama dalam mendapatkan iPhone 4 pada perilisannya pada 2004 di Roma.

Anthony Shahir (19), memimpin sekelompok orang yang jumlahnya sekitar 50-an yang menunggu di luar toko di daerah Opera yang bergengsi, berharap menjadi yang pertama dalam mendapatkan perangkat iPhone 5 saat pintu tokonya dibuka pada pukul 8:00 pagi pada Jumat.

“Saya datang dari Roma dengan satu tujuan untuk mengantre di sini dan menjadi yang pertama. Saya selalu ingin menjadi yang pertama,” katanya kepada AFP, seraya menambahkan bahwa ia mengamankan posisi antrenya sejak pukul 22:30 pada Rabu.

Shahir, seorang Italia asal Libya yang menggunakan nama Anthony Fitch untuk pekerjaannya sebagai DJ, mengatakan bahwa ia akan membeli dua dari smartphone tersebut, sebuah versi canggih 64G untuk dirinya sendiri dan sebuah model 16G yang harganya lebih murah untuk ibunya.

iPhone 5 pertama kali dipasarkan pada Jumat di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Australia, Hong Kong, Jepang dan Singapura.

Apple mengatakan bahwa mereka menerima lebih dari dua juta pesanan untuk iPhone 5 barunya dalam 24 jam setelah mereka mulai melakukan pra-penjualan secara online pada 14 September. (kn/ik)

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi