Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Jumat, 28 September 2012

Ini Dia Pemilik iPhone 5 Pertama

Liputan 6Liputan 6 – Min, 23 Sep 2012

Liputan6.com, Sydney: Sejak dirilis pada 12 September lalu, para konsumen dari seluruh dunia segera memesan iPhone 5. Lusa kemarin, gadget terbaru keluaran Apple ini diluncurkan di sembilan negara. Yaitu Amerika Serikat, Australia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris, Kanada, dan Singapura.
Pemilik iPhone 5 boleh jadi orang yang beruntung karena bisa menjajal gadget canggih tersebut. Wuih, lantas siapa yang beruntung menjadi pemilik iPhone 5 pertama
Mereka adalah kakak beradik asal Australia, James dan Tamsyn Vohradsky. Letak Australia dengan zona waktu yang lebih cepat (GMT+10), membuat keduanya menjadi orang pertama yang memegang generasi terbaru smartphone ini.
Keduanya dikabarkan rela mengantre selama lebih dari 17 jam di Apple Store Sydney, sejak toko dibuka pada jam 8 pagi. Antrean kelar, Vohradsky bersaudara langsung dikerubungi juru warta.
Saat diwawancara, James dan Tamsyn mengaku memang menggemari produk Apple sejak dulu. Sebelumnya, mereka juga pernah ikut mengular untuk mendapatkan iPhone 4S.
iPhone 5 terbukti laku di pasaran. Hanya dalam waktu satu jam, ponsel pintar yang satu ini langsung ludes dipesan [baca: iPhone5 Ludes dalam 60 Menit!].(Zdnet/ASW)

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi