Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Sabtu, 03 Maret 2012

Harapan Pembaca Yahoo! di Bulan Maret


Awal bulan adalah saat yang tepat untuk menata ulang hidup kamu selama sebulan ke depan. Dengan menyusun perencanaan yang lebih matang serta membuat daftar keinginan juga mimpi-mimpi yang hendak dicapai, (percayalah) hidup kamu akan jauh lebih optimis.
Beberapa waktu lalu, sehari sebelum masuknya bulan Maret, Yahoo! Indonesia mengajak para pembaca untuk membagikan harapan mereka di bulan ini. Mulai dari hal yang paling sederhana hingga ke sebuah mimpi jangka panjang.
Secara umum, apa sajakah keinginan mereka?

1. Nilai bagus
"Semoga di bulan ini score toeflku diatas 500 dan tahun ini diterima di AAU" — Lingga Januardi
Apalagi hal yang paling mendebarkan selain saat menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS), sidang skripsi, hingga saat presentasi di hadapan klien? Dalam hal ini, persiapan yang baik ketika sebelum tibanya hari besar itu akan sangat mempengaruhi kemantapan diri kita untuk lebih percaya diri dalam menghadapi hal tersebut.
Berbagai usaha harus diupayakan lebih maksimal untuk mencapai nilai yang bagus serta hasil yang memuaskan bagi semua pihak. Berjuanglah demi masa depan!
2. Membeli barang impian
"Aku berharap bisa membeli kamera SLR paling murah full frame dari Canon EOS 5D Mark III" — Kuching
Gadget macam apa yang akan menjadi target kamu bulan ini? Apakah iPhone 4S? Nokia Lumia 800? Atau menanti hingga dirilisnya iPad 3? Memiliki target barang yang akan dibeli, tentunya akan memberi dampak positif pada pola pikir dan prilaku kerja. kamu akan lebih termotivasi untuk bekerja lebih giat agar mendapat bonus dari atasan, atau mencari usaha sampingan demi si gadget impian tersebut.
Namun, terdapat pula dampak negatifnya, jangan sampai kamu gelap mata hanya untuk sebuah gengsi yang didapat setelah memiliki barang impian tersebut hingga dapat menutupi kebutuhan yang lebih penting lainnya. Ciptakanlah hidup yang seimbang.
3. Pekerjaan yang lebih baik
"Resign dari kantor dan fokus test PLN di Yogyakarta" — Adi
Setiap orang tentunya berharap mendapat pekerjaan yang lebih layak, lebih menantang dan gaji yang lebih tinggi. Sebelum membuat sebuah keputusan yang dapat mengubah hidup kamu. Ada baiknya jika kamu membuat pertimbangan mengenai baik dan buruknya perusahaan yang lama dengan perusahaan baru yang kamu incar.
Jika kamu merasa memang sudah saatnya untuk keluar dari perusahaan untuk membangun sebuah restoran yang kamu jalankan sendiri, pastikan kamu sudah mempersiapkannya dengan cukup matang. Mulai dari kelengkapan izin hingga sumber daya manusia yang memadai untuk membantu kamu membangun usaha kamu tersebut.
4. Menepati janji
"Memenuhi janji membelikan pizza untuk orang serumah & memberi hadiah buat nenek" — David Abbas
Hal ini merupakan hal yang paling mudah untuk diucapkan namun sulit untuk dilaksanakan. Mungkin saja kamu lupa untuk menepati janji kepada Ibu untuk mentraktir makan. Atau kamu masih lupa membelikan hadiah kenaikan kelas untuk adik kamu, padahal waktu sekolah sudah sebulan berlalu.
Ayo, coba ingat-ingat lagi, dalam jangka waktu sebulan hingga setahun yang lalu, kamu telah berjanji apa dan kepada siapa saja? Mulailah untuk menepati janji baik hal kecil sekalipun hingga ke suatu hal yang paling sulit dicapai, agar kamu dapat lebih bertanggungjawab pada diri sendiri.
5. Mendapat jodoh
"Ingin segera lulus S1 & menikah dengan Fajar Rohmana. Amiiinnnn :)" — Adelia Rohmana
Wow, yang satu ini tentu tidak akan pernah ketinggalan dalam doa kamu. Benar kan? Meski sering dijadikan guyon hingga ke harapan yang serius di saat usia kamu mulai mencapai 30 (namun belum juga menemukan pasangan hidup), menemukan jodoh yang tepat adalah harapan setiap orang.
Bagi yang belum menemukan, semoga Maret kali ini membawa keberuntungan untuk kamu mempertemukan dengan pasangan hidup yang setia. Amin!
Tetaplah bermimpi dan mengatur segala keinginan kamu, dan siap-siap terkejut dengan hal yang telah kamu minta dan tercapai setelahnya.
Masih ingin berbagi harapan di bulan Maret seperti yang lainnya? Ceritakan di Yahoo! Post ( http://id.post.yahoo.com/s?s=jCVaQ0JqRSCcUOA9fRYguw/AtGe8Q.Aos.PVcuJ9W7S1uR9A8RolVzaQ ).

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi