Pyzam Blogger Templates , Twitter Backgrounds And Vish Cyber Blog

Sabtu, 03 Maret 2012

Archos ChildPad, Tablet Android 4.0 untuk Si Kecil


 Saat ini, terutama di pusat perbelanjaan atau restoran kota besar, makin mudah saja menemukan bocah yang sedang bermain dengan tablet milik orang tuanya.
Alih-alih lebih santai karena kegiatan memomong anak dialihkan pada tablet, para orang tua ini justru kerap memasang wajah tegang karena perangkat yang harganya relatif mahal ini riskan mengalami kerusakan saat berada di tangan anak-anak.

Menangkap peluang ini, Archos, vendor peranti teknologi asal Prancis meluncurkan Archos Childpad, tablet yang khusus ditujukan untuk anak-anak.
Dikutip dari Gizmodo, Jumat, 2 Maret 2012, Archos telah menanamkan sistem operasi terbaru dari Android, yaitu Ice Cream Sandwich pada tablet ini.
Selain itu, tablet berlayar 7 inci ini juga menggunakan prosesor 1 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Desain antarmuka perangkat ini juga telah dimodifikasi sehingga lebih menarik bagi anak-anak.
Archos juga melengkapi tablet ini dengan 28 aplikasi yang sudah ada di dalamnya, termasuk game paling populer Angry Bird.
Orang tua juga tak harus terus-menerus memonitor kegiatan anak mereka dalam mengakses internet, karena tablet ini telah dilengkapi dengan teknologi Mobile Parental Filter, yang sesuai dengan peraturan perlindungan anak di internet.
Tablet ini akan mulai dipasarkan Maret mendatang dengan harga US$129, atau sekitar Rp 1,1 juta.

0 komentar:

Matrix Penutup

Terima Kasih Atas Kunjungannya..!!

Pesan Animasi